10 Undangan Pernikahan Paling Aneh

Bookmark and Share
1. Undangan karakter game
Jika anda adalah penggemar game Atari tahun 80an, ini adalah yang tepat untuk anda! Dibuat oleh Illustrator dan artis komik Carla Berrocal, keren ini 8-Bit Undangan Pernikahan ini khusus dirancang untuk kliennya.

Mau tau Bentuknya:
Spoiler for pic:
[imagetag]


2. Undangan bungkus coklat
Desain unik ini adalah sesuatu yang benar-benar jenius : undangan pernikahan yang manis. Apa cara yang lebih baik untuk mengekspresikan cinta lebih baik daripada coklat?

Lanjut Bos...
Spoiler for pic:
[imagetag]


3. Undangan cinta

Ini dipengaruhi Ouija Board-undangan dan amplop yang asli (berubah menjadi Papan kayu ketika dibuka) diciptakan oleh Erin Blankley, yang menawarkan desain undangan pernikahan aneh dan mengagumkan melalui perusahaan desain, Corndog Industries.

Bentuknya Bos....
Spoiler for pic:
[imagetag]


4. Undangan cerita cinta
Pasangan ini menemukan cara untuk tidak hanya mengundang tamu-tamu mereka tetapi juga s berbagi cerita cinta dengan mereka. What an awesome idea!

Kaya apa ya....??
Spoiler for pic:
[imagetag]


5. Undangan keyboard
Undangan pernikahan seorang pandai yang diilhami keyboard. Apakah Anda seorang konsultan IT? Well, ini yang tepat untuk Anda!

Terus kaya gi mana Bos..
Spoiler for pic:
[imagetag]
6. Undangan film
Undangan makan malam gladi bersih Star Wars ini dirancang oleh ibu pengantin pria yang kreatif, yang membuat itu di komputer sendiri menggunakan beberapa foto-foto lama.
Thumbs up untuk Anda ibu!

Film apaan Bos...
Spoiler for pic:
[imagetag]


7. Undangan poster

Undangan pernikahan ini benar-benar diilhami dari salah satu poster film lama.

Poster keren nih...
Spoiler for pic:
[imagetag]


8. Undangan narsis
Kenapa gw bilang gitu? karena lebih banyak foto2 pasangannya daripada tulisan undangannya heheheh~~~

Kaya Arti ja Narsisss....

Spoiler for pic:
[imagetag]


9. Undangan FAQ

Lihatlah ini! Bahkan memiliki bagian FAQ (Frequently Asked Questions).

Cool Boss...

Spoiler for pic:
[imagetag]


10. Undangan laptop
Undangan model kayak gini terinpirasi dari laptop sob! keren banget yak~~~

Kelihatannya sama cih.....
Spoiler for pic:
[imagetag]
[imagetag]

Bambang Gène 30 Jan, 2012

Sparks 30 Jan, 2012


-
Source: http://hornyberat.blogspot.com/2012/01/10-undangan-pernikahan-paling-aneh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar