Seluruh Data Di MegaUpload Terancam Dihapus Minggu Ini

Bookmark and Share


[imagetag]
[imagetag]
Beberapa waktu lalu, salah satu situs file sharing terbesar di dunia, MegaUpload, ditutup paksa oleh FBI. Akibatnya sudah bisa ditebak, semua file dalam situs tersebut tidak bisa lagi di akses oleh para penggunanya. Walaupun masih bisa dibuka melalui IP addressnya, namun tentu saja rasanya akan sangat berbeda jika MegaUpload dibuka dengan normal.
Setelah pemilik MegaUpload dan karyawannya di tahan, kini berhembus kabar bahwa data-data yang terdapat dalam MegaUpload akan dihapus minggu ini. Namun perlu diketahui, data di Megaupload tidaklah disimpan di server-nya, melainkan ditaruh di pihak ketiga, yaitu disebuah perusahaan bernama Carpathia Hosting and Cogent Communications Group.
Jadi selama ini, Megaupload membayar biaya rutin untuk biaya penanganan data kepada Carpathia Hosting and Cogent Communications Group. Namun karena sekarang Megaupload sudah tidak bisa diakses lagi, maka Megaupload tidak bisa membayar dan akibatnya Carpathia Hosting and Cogent Communications Group mengancam akan menghapus seluruh data yang telah tersimpan jika MegaUpload tidak membayar. Jika itu terjadi, maka seluruh data pengguna akan hilang selamanya.

 
http://www.beritateknologi.com/seluruh-data-di-megaupload-terancam-dihapus-minggu-ini/
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 31 Jan, 2012

Sparks 31 Jan, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/01/seluruh-data-di-megaupload-terancam.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar