Lomba Kirim SMS Tercepat Hadia 500 Juta

Bookmark and Share
Seorang gadis remaja berhasil memenangkan Rp 500 juta dalam lomba adu cepat kirim SMS. Tak heran dia bisa juara, dara kelahiran 15 tahun silam ini punya jempol 'ajaib' yang bisa kirim 500 SMS setiap harinya.

[imagetag] http://ictfiles.com/resources/images/uploaded/image/Titus/Ketik-SMS.jpg

Katie Moore, nama gadis unik itu, berhasil menyingkirkan 250 ribu pesaingnya yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi SMS tingkat nasional di New York, Amerika Serikat.

Kompetisi yang bernama LG U.S. National Texting Championship itu digelar secara marathon selama dua hari. Dalam ajang SMS ini, partisipan dinilai dalam hal kecepatan, keakuratan, tanda baca, serta pengetahuan mereka terhadap akronim.

Beberapa rintangan juga diciptakan untuk lebih menguji keterampilan peserta memainkan jari-jari di atas tombol ponsel, yakni dengan cara "SMS buta" alias blindfolded (mata ditutup dengan kain), serta ber-SMS di atas area yang bergerak.

Dan akhirnya, Moore pun berhasil melalui semuanya dengan mulus. Seperti diungkapkan dia, kunci suksesnya terletak pada kekuatan ibu jarinya. Jangan heran kalau dia punya jempol yang kuat, sehari-harinya dara asal Des Moines, Iowa, ini punya kebiasaan mengetik 500 SMS.

"Aku serasa mau mati saja," pungkasnya, sesaat setelah memenangkan kompetisi. Penonton menyambutnya dengan gelak tawa saat mendengar Moore mengeluhkan jempolnya yang mati rasa.

dikutip dari CNN, Rabu (17/6/2009), akibat kebiasaan uniknya ini, Moore pun berhasil memboyong hadiah utama sebesar US$ 50.000 atau sekitar Rp 500 juta.
[imagetag]

up2det 31 Jan, 2012

Sparks 31 Jan, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/01/lomba-kirim-sms-tercepat-hadia-500-juta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar