7 Vibrator Unik yang Bisa Bantu Pasangan Orgasme

Bookmark and Share
Masih sedikit pasangan yang mau menggunakan sex toys dalam aktivitas bercinta mereka. Padahal sex toys, seperti vibrator terbukti bisa membantu wanita mendapatkan orgasmenya. Berikut ini tujuh vibrator berbentuk unik.
[imagetag] vibrator
1. Bedak
Bentuknya persis seperti tempat bedak padat. Jika dibuka, di dalamnya pun akan ditemukan spons berwarna hitam (di bagian atas) dan ungu (di bagian bawah). Tak disangka, spons tersebut ternyata berfungsi sebagai vibrator. Cara menggunakannya mudah, tinggal menekan tanda plus dan minus di bagian atas spons itu. Menyenangkannya ada tujuh variasi getaran di vibrator bedak bernama Make Me Over ini.

2. Cincin
Selain sebagai sex toys, benda ini juga bisa dipakai menjadi aksesori yang mempercantik penampilan Anda. Ketika tidak digunakan sebagai aksesori, cincin tersebut beralih fungsi sebagai vibrator. Cincin vibrator itu dapat dilingkarkan di ujung Mr. Happy suami.

3. Parfum
Vibrator berbentuk botol parfum bernama 'Tuyo Massanging Viber' ini memiliki delapan variasi getaran. Untuk semakin membuat pemakaianya puas, vibrator tersebut juga dilengkapi tiga pola kecepatan. Bentuknya yang bulat memudahkan penggunannya memutar vibrator tersebut ke berbagai arah yang diinginkan.

4. Bebek Mainan
Bebek mainan ini dinamai 'I Rub My Duckie'. Bebek tersebut tentunya bukan mainan anak-anak. Bebek lucu itu ternyata adalah sebuah vibrator yang dilengkapi kristal swarovski asli. Jangan sampai si kecil salah memakainya karena si bebek pun bisa mengambang di atas air.

5. Pisang
Vibrator berbentuk pisang ini bernama 'Sex A-Peel Vibrator'. Benda tersebut dapat digunakan dengan mudah dan mudah dipegang. Bagian bawah vibrator ini dapat digunakan untuk menstimulasi G-spot.

6. Lipstik
Saat ditaruh di dalam tas dan dibawa berpergian, orang tentu tak akan menyangka kalau lipstik ini sebenarnya vibrator. Bentuknya benar-benar mirip lipstik asli. Lipstik vibrator ini bernama Mini-Max Waterproof Vibrating Lipstick.

7. Apel
Forbiden Fruit Vibrator, itulah namanya. Vibrator berbentuk buah apel ini memberikan berbagai pilihan getaran. Vibrator tersebut juga dapat diputar ke berbagai area intim dengan mudah.

sumber
[imagetag]

up2det 01 Feb, 2012

Sparks 01 Feb, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/02/7-vibrator-unik-yang-bisa-bantu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar