ISLAM DAN DUNIA JIN

Bookmark and Share
[imagetag] Islam dan Dunia Jin
Sepanjang sejarah manusia selalu memiliki daya tarik yang mendalam bagi supranatural dan tak terlihat. Keberadaan paralel dunia untuk kita sendiri selalu terpesona orang. Dunia ini sering disebut sebagai dunia roh, dan hampir setiap set orang memiliki beberapa konsep satu. Dengan beberapa orang, roh-roh tidak lebih maka jiwa orang-atau mati hantu. Dengan orang lain, roh yang baik kekuatan baik atau kekuatan jahat - baik berjuang melawan satu sama lain untuk mendapatkan pengaruh atas kemanusiaan. Namun, kedua penjelasan ini lebih selaras dengan cerita rakyat dan fantasi. Penjelasan sebenarnya dari dunia seperti itu berasal dari Islam. Seperti setiap cara lain, Islam juga mengklaim menjelaskan alam yang tak terlihat. Ini adalah dari alam bahwa Islam menjelaskan kepada kita tentang dunia jin. Penjelasan Islam jin memberi kita dengan jawaban begitu banyak untuk hari misteri modem. Tanpa pengetahuan tentang dunia ini, umat Islam akan menjadi seperti non-Muslim dan akan berjalan berkeliling mencari jawaban lama untuk datang dengan cara mereka. Jadi, siapa atau apa jin?



Jin adalah makhluk diciptakan dengan kehendak bebas, hidup di bumi secara paralel dunia untuk umat manusia. Kata Jin Arab adalah dari kata kerja 'Janna' yang berarti untuk menyembunyikan atau menyembunyikan. Jadi, mereka secara fisik terlihat dari manusia sebagai deskripsi mereka menunjukkan. Tembus pandang ini adalah salah satu alasan mengapa beberapa orang menyangkal keberadaan mereka. Namun, (seperti yang akan terlihat) yang mempengaruhi dunia jin telah pada dunia kita, sudah cukup untuk menyangkal ini penolakan modern salah satu dari ciptaan Allah. Asal-usul jin dapat ditelusuri dari Al-Qur'an dan Sunnah. Allah berfirman:

"Sesungguhnya Kami menciptakan manusia dari tanah liat kering dari lumpur hitam yang halus Dan Kami telah menciptakan jin sebelum itu dari api tanpa asap api."
(QS Al-Hijr 15:26-27)

Jadi jin diciptakan sebelum manusia. Adapun asal fisik mereka, maka Nabi (saw) telah mengkonfirmasi ayat di atas ketika ia berkata: "Para malaikat diciptakan dari cahaya dan jin dari nyala api" [1] . Ini adalah deskripsi dari jin yang memberitahu kita begitu banyak tentang mereka. Karena mereka diciptakan dari api, sifat mereka umumnya telah berapi-api dan dengan demikian hubungan mereka dengan manusia telah dibangun di atas ini. Seperti halnya manusia, mereka juga diwajibkan untuk menyembah Allah dan mengikuti Islam. Tujuan mereka dalam hidup adalah persis sama dengan kita, sebagaimana firman Allah:
"Aku tidak menciptakan jin dan manusia kecuali untuk menyembah-Ku"
(QS. Ad-Dhariyat 51:56)

Jin sehingga dapat menjadi Muslim atau non-Muslim. Namun, karena sifat berapi-api mayoritas dari mereka adalah non-Muslim. Semua non-Muslim jin merupakan bagian dari tentara jin yang paling terkenal, Iblis-yang Setan [2] . Akibatnya, ini jin kafir juga disebut Shaytans (setan). Adapun jin yang menjadi Muslim, maka pertama dari mereka melakukannya di zaman Nabi (saw) ketika sekelompok dari mereka kagum dengan bacaan Alquran. Allah memerintahkan Nabi untuk memberitahukan orang-orang dari acara ini:
"Katakanlah (Wahai Muhammad): Telah diwahyukan kepadaku bahwa sekelompok jin mendengarkan dan berkata;" Sesungguhnya kami telah mendengar Al Qur'an yang menakjubkan Ini panduan dibenarkan jadi kita harus percaya di dalamnya, dan kita tidak pernah akan membuat. bermitra dengan kami junjungan '"
(QS Al-Jin 72:1-2)

Dalam banyak aspek dari dunia mereka, jin sangat mirip dengan kita. Mereka makan dan minum, mereka menikah, memiliki anak dan mereka mati. Rentang hidup bagaimanapun, adalah jauh lebih besar kemudian kita. Seperti kita, mereka juga akan dikenakan hisab Akhir oleh Allah Yang Maha Tinggi. Mereka akan hadir dengan umat manusia pada hari kiamat dan baik akan pergi ke surga atau neraka.
Kemampuan
Yang jelas membedakan jin dari manusia, yang kekuatan dan kemampuan mereka. Allah telah memberi mereka kekuasaan ini sebagai tes untuk mereka. Jika mereka menindas orang lain dengan mereka, maka mereka akan bertanggung jawab. Dengan mengetahui kekuatan mereka, kita sering dapat memahami banyak misteri yang terjadi di sekitar kita. Salah satu kekuatan dari jin, adalah bahwa mereka dapat mengambil bentuk fisik yang mereka suka. Dengan demikian, mereka dapat muncul sebagai manusia, hewan pohon dan hal lain. Selama beberapa tahun terakhir bunga dalam subjek alien dan UFO telah menjadi meningkat. Program seperti X-file dan batas luar telah meningkatkan popularitas teori bahwa alien ada. Ribuan orang telah terlihat makhluk tampak aneh di seluruh dunia. Namun penampakan ini, masih belum terbukti secara substansial bahwa alien ada. Melainkan - dan tampaknya lebih masuk akal semua penampakan makhluk tersebut hanya memamerkan jin dalam bentuk yang berbeda. Jadi pada saat Anda melihat sesuatu yang tampak seperti ET, kemungkinan besar yang hanya jin jahat mencoba untuk menakut-nakuti dan membingungkan Anda!

Kemampuan untuk memiliki dan mengambil alih pikiran dan tubuh makhluk lain juga merupakan kekuatan yang jin telah digunakan selama berabad-abad sangat. Namun ini, adalah sesuatu yang telah dilarang kepada mereka karena merupakan penindasan besar untuk memiliki yang lain. Kepemilikan manusia adalah sesuatu yang selalu membawa perhatian besar. Namun pengetahuan yang benar tentang subjek ini jarang terjadi antara orang. Selama 3 dekade terakhir subyek kepemilikan telah menjadi sangat komersial. Selama 70-an film-film seperti The Exorcist dan Rosemary Bayi digunakan untuk mendidik masyarakat tentang kepemilikan. Namun, karena lembaga-lembaga tersebut (industri film) sangat dipengaruhi oleh ajaran Kristen, pengetahuan tentang subjek itu tidak ada. Ketimbang mendidik masyarakat tentang kepemilikan jin, film seperti The Exorcist hanya cenderung untuk menakut-nakuti isi badan hidup dari kita! [3] Hanya melalui Islam kita dapat memahami seperti fenomena. Kita tahu sebagai Muslim, bahwa jin memiliki orang karena berbagai alasan. Kadang-kadang itu karena jin atau keluarga yang telah terluka sengaja. Bisa jadi karena jin telah jatuh cinta dengan orang tersebut. Namun, sebagian besar kepemilikan waktu terjadi karena jin adalah hanya berbahaya dan jahat. Untuk alasan ini kami telah diberitahu oleh Nabi (saw) untuk tidak berkeliaran di tempat-tempat di mana jin berada, misalnya pemakaman, reruntuhan, gurun, tempat pasar dll Kami juga telah diperintahkan untuk membaca Alquran sering di rumah kami sebagai Nabi (saw) berkata: "Sesungguhnya, setan lari dari rumah di mana Surah Al-Baqarah (2 bab Al Qur'an) dibacakan" [4] .
Jika seseorang tidak menjadi dimiliki, maka nama Allah harus digunakan dalam mengusir jin. Jika kita melihat praktek Nabi dan para sahabatnya, kita menemukan banyak Duas (supplications) untuk mengusir jin. Semua Duas memanggil Allah untuk membantu orang kerasukan. Bagaimana bertentangan ini adalah untuk banyak modern pengusir setan. Banyak pengusir setan, Muslim dan non-Muslim, sering memanggil nama-nama lain selain Allah untuk mengusir jin [5] . Ketika jin tidak meninggalkan, orang-orang percaya bahwa cara mereka berhasil. Namun, ini adalah tipuan dari jin, karena tahu bahwa jika mematuhi pengusir setan, maka ia telah berhasil membuat dirinya beribadah lain selain Allah yaitu syirik komit. Jin sering kembali ketika pengusir setan daun, karena tahu bahwa apa-apa kecuali kata-kata Allah bisa mencegahnya menindas orang lain.
Hal ini tidak hanya manusia yang dimiliki, tetapi juga hewan, pohon dan benda-benda lainnya. Dengan melakukan hal ini, jin jahat berharap untuk membuat orang lain orang menyembah selain Allah. Kepemilikan berhala adalah salah satu cara untuk melakukan ini. Belum lama lalu fenomena seluruh dunia minum susu berhala Hindu, mengejutkan dunia. Dari Bombay ke London, Delhi ke California, berhala yang tak terhitung jumlahnya menjilat susu. Ganesh [6] dewa gajah, monyet Hanoman dewa Shiva lingam dan bahkan, organ swasta laki-laki (!), semua tampaknya membuang waktu ke susu seolah-olah ada hari esok! Sayangnya orang diambil oleh ini (termasuk Muslim) dan banyak berbondong-bondong untuk memberi makan (?) Para dewa Hindu. Siapa pun yang tahu tentang kepemilikan jin, pasti akan tahu bahwa ini adalah upaya klasik untuk membuat orang melakukan syirik. Dan itu berhasil, karena banyak orang mulai menyembah potongan-potongan kayu tak bernyawa dan marmer. Siapapun dengan setengah otak akan berkata kepada diri sendiri, 'mengapa di bumi tidak seorang dewa perlu diberi makan?!! Tentunya jika Ganesh, Hanuman atau Siwa itu ilahi maka mereka tidak perlu makan? " Namun, akal sehat seperti tampaknya kurang karena jin bermain malapetaka dengan orang-orang mudah tertipu.

Occult
Melalui kekuatan mereka terbang dan tembus pandang, jin adalah komponen utama dalam kegiatan okultisme. Voodoo, sihir Hitam, roh jahat, Sihir arwah semua dapat dijelaskan melalui dunia jin. Demikian juga, sehingga dapat ilusi dan prestasi penyihir. Karena jin dapat melintasi jarak yang besar selama hitungan detik, nilai mereka untuk penyihir adalah besar. Sebagai imbalan untuk membantu mereka dalam sihir mereka, jin sering meminta para penyihir untuk menjual jiwa mereka kepada mereka dan bahkan untuk Iblis. Jadi penyihir mengambil jin dan Iblis sebagai tuhan selain Allah. Di zaman kita, beberapa prestasi yang dilakukan oleh penyihir dan penghibur adalah tanpa diragukan lagi dari bantuan dari jin.
Salah satu kegiatan yang paling sering berhubungan dengan jin, memberitahu keberuntungan. Sebelum munculnya Nabi (saw) peramal dan peramal itu tersebar luas. Orang-orang ini akan menggunakan rekan mereka dari jin untuk mencari tahu tentang masa depan. Para jin akan pergi ke surga terendah dan mendengarkan para malaikat berbicara antara mereka sendiri tentang peristiwa Masa Depan yang mereka dengar dari Allah. Jin kemudian akan menginformasikan peramal. Inilah sebabnya mengapa sebelum masa Nabi (saw) banyak peramal yang sangat akurat dalam prediksi mereka. Namun, setelah kedatangan Nabi langit dijaga oleh malaikat intens, dan setiap jin yang berusaha mendengarkan diserang oleh meteor (bintang menembak):
"Dan Kami menjaganya (langit) dari setiap setan yang terkutuk, kecuali satu yang mampu merebut mendengar dan dia dikejar oleh api menyala terang"
(QS Al-Hijr 15:18)

Nabi (saw) juga mengatakan: "Mereka (para jin) akan menyampaikan informasi kembali turun hingga mencapai bibir seorang penyihir atau forrtune-teller Kadang-kadang meteor akan menyusul mereka sebelum mereka bisa lulus di Jika mereka lulus pada. sebelum menyerang, mereka akan menambahkan seratus kebohongan " [9] . Jadi, jelas dari ini seperti bagaimana peramal mendapatkan hak prediksi masa depan. Hal ini juga jelas mengapa mereka mendapatkan begitu banyak salah. Orang-orang seperti Nostradamus [10] adalah contoh, karena beberapa prediksi tentang masa depan itu benar sementara banyak yang benar-benar salah. Sayangnya, jumlah memberitahu keberuntungan yang terjadi antara kaum Muslimin juga meningkat. Dengan mengunjungi negeri-negeri Muslim seperti Maroko, seseorang dapat melihat untuk berapa banyak antar jin-peramal kegiatan benar-benar ada. Jika Anda melihat ke langit di malam yang jelas di Maroko, Anda akan melihat langit terang benderang dengan bintang jatuh! Sebuah tampilan yang jelas dari setan yang terusir dari langit.

Peramal juga beroperasi melalui Qareen tersebut. Qareen adalah jin pendamping yang ditugaskan untuk setiap manusia. Ini adalah jin yang membisikkan keinginan basis kami dan terus-menerus mencoba untuk mengalihkan kita dari kebenaran. Nabi (saw) berkata:. "Setiap orang dari kalian telah diberikan pendamping dari jin Para sahabat bertanya:? Bahkan Anda Messenger O 'Allah Dan Nabi menjawab: Bahkan saya, kecuali bahwa Allah telah membantu saya melawan dia dan dia telah mengajukan. Sekarang dia hanya memberitahu saya untuk berbuat baik " [11] . Karena Qareen adalah dengan semua kehidupan pribadi-Nya, ia tahu semua yang telah terjadi kepada orang dari buaian hingga liang kubur. Dengan membuat kontak dengan Qareen tersebut, si peramal demikian mampu membuat bahwa itu adalah dia yang tahu tentang orang itu. Dia tampak di bola kristal nya atau telapak seseorang dan hasil untuk memukau dia dengan pengetahuan yang tidak diketahui orang lain [12] . Tingkat keparahan pergi ke peramal adalah seperti yang Nabi (saw) mengatakan: "Doa orang yang mendekati peramal dan bertanya padanya tentang apa pun, tidak akan diterima selama empat puluh hari atau malam" [13] dan : "Barang siapa mendekati peramal dan percaya pada apa yang ia katakan, telah kafir kepada apa yang diturunkan kepada Muhammad" [14]
Efek dari jin tidak hanya terbatas pada peramal. Kegiatan lain seperti papan oujia dan pemanggilan arwah, yang digunakan untuk menghubungi orang mati, yang dimanipulasi oleh jin "Apakah Anda ada Charlie.? Charlie berbicara kepada kita! "Adalah jenis kata yang diucapkan oleh sanak cemas (nama jelas berbeda!) Berusaha untuk melakukan kontak dengan orang yang mereka cintai!. Dan itu adalah ketika jin mulai berbicara dan berkomunikasi sebagai 'Charlie', bahwa orang-orang yang benar-benar tertipu [15] .
Salah satu manipulasi terbesar dari jin adalah melalui penglihatan. Melalui visi ini jin lebih cenderung untuk memimpin orang-orang menjauh dari menyembah Allah maka setiap cara lain. Ketika seseorang melihat visi di depan matanya itu adalah sesuatu yang sangat sulit untuk menjelaskan. Hanya dengan memiliki pengetahuan tentang dunia jin dan keyakinan kepada Allah, seseorang bisa melawan uji coba tersebut. Angka-angka tak terhitung visi Yesus Kristus dan Perawan Maria selama berabad-abad telah menjadi pilihan populer untuk setan. Ia tampaknya hampir seperti jika orang Kristen menyesatkan adalah trik yang paling termudah untuk jin! Tidak hanya orang Kristen tertipu oleh penglihatan-penglihatan ini, tetapi sering kali jin memiliki dan mulai bicara dari suara mereka. Untuk orang-orang Kristen ini dikenal sebagai lidah para malaikat dan dengan demikian bukti bagi iman mereka. Namun, jumlah dimengerti omong kosong dan sampah yang terdengar adalah bukti jelas bahwa ini sebenarnya lidah dari setan! Untuk orang lain, visi orang tua mereka atau kerabat yang biasa. Dengan mengambil pada bentuk orang tua masyarakat, jin dapat meyakinkan orang bahwa jiwa-jiwa orang mati masih bergaul dengan orang-orang di bumi. Ini adalah mengapa begitu banyak orang percaya pada hantu.

Serangan setan visi juga melanda umat Islam. Banyak Muslim yang mengklaim telah melihat visi Nabi Muhammad (saw) dan bahkan Allah! Dengan melakukan ini, Setan dapat menyesatkan umat Islam lemah. Melalui visi tersebut, Muslim sering mengatakan bahwa perintah-perintah Islam tidak berlaku bagi mereka. Jin memberitahu mereka bahwa Doa, Puasa, haji dll tidak wajib bagi mereka. Ini adalah penipuan besar dan sayangnya salah satu yang telah sangat efektif. Tingkat setan visi masih berlanjut hingga hari ini. Kematian terakhir Diana Princess of Wales memicu kasih yang besar dan adorasi untuk wanita ini. Bahkan kesedihan dari orang-orang Inggris seperti itu, bahwa seolah-olah Diana sesuatu yang ilahi. Tidak lama setelah berkabung Diana mencapai puncaknya, bahwa visi-nya sudah terlihat di Istana Hampton Court! Jika visi itu terjadi, keinginan Iblis dan tentara jin untuk memanfaatkan acara ini, tampak jelas. Visi tersebut merupakan upaya jelas oleh Iblis untuk memimpin umat manusia menjauh dari jalan Allah [16] .
Dunia jin adalah salah satu yang baik menakutkan dan menarik. Dengan mengetahui dunia ini kita bisa menjelaskan banyak misteri dan isu-isu yang mengganggu kita. Dengan melakukan ini kita bisa menghindari ekstrem yang orang telah pergi ke, tak ada yang lebih ekstrim maka orang lain menyembah selain Allah. Dengan mempelajari tauhid Allah, kami membela diri dari sekutu tersembunyi dari iblis:
"Sesungguhnya dia (Iblis) dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari suatu posisi di mana Anda tidak dapat melihat mereka"
(QS Al-A'raf 7:27)

Mungkin ada jin duduk di sudut kamar Anda sekarang, atau bahkan satu di belakang Anda. Jika demikian, maka bagaimana Anda akan menangani hal ini ciptaan Allah? Pelajari Islam dengan benar dan Anda akan mampu menghadapi semua ciptaan Allah - dan bukan hanya jin. Dengan menjadi Muslim sejati dan pengikut Islam, takut iblis, jin dan hal lain akan meninggalkan kita - tidak akan menyentuh orang percaya kecuali bila dikehendaki Allah.

Catatan kaki
1 Diriwayatkan oleh Muslim - Eng. Trans. Vol. 4, p.1540, No.7134
2 Harus diingat bahwa Iblis adalah jin dan bukan malaikat. Konsep Iblis menjadi Malaikat jatuh adalah dari Kristen dan bukan Islam.
3 Bahkan ketika The Exorcist pertama kali ditampilkan pada bioskop, itu begitu menakutkan sehingga banyak orang pingsan dan satu bahkan mati!
Authentic 4 - Diriwayatkan oleh Tirmidzi
5 Sementara orang-orang Kristen memanggil nama Yesus, banyak orang Muslim menyebut nama orang kudus Muslim yang saleh! Ritual yang dilakukan oleh banyak Muslim yang lebih mirip dengan voodoo kemudian eksorsisme dipraktekkan oleh Nabi dan para sahabatnya!
6 Ganesha, dewa gajah menuju, tampaknya menjadi peminum terbesar! Bahkan tidak hanya berhenti pada susu. Pada saat kejadian, seorang wanita di India memutuskan untuk melihat apakah Ganesh akan minum apa-apa lagi - jadi dia menawarkan wiski! Dan Lo dan lihatlah Ganesha minum Whiskey! Cukuplah untuk mengatakan, perempuan itu ditendang keluar dari India.
7 Kapal yang ditemukan adalah lebih dari 50 tahun. Ini kemudian karena terbakar dan mudah hancur.
Authentic 8 - Diriwayatkan oleh Tirmidzi
9 Diriwayatkan oleh Bukhari - Eng. Trans. Vol.7, p.439, No.657
10 Michel de Nostradamus adalah seorang Perancis yang terkenal peramal dari abad ke-16.
11 Diriwayatkan oleh Muslim - Eng. Trans. Vol.4, p.1472, No.6757
12 Contoh klasik tentang bagaimana peramal dapat salah adalah kasus Diana, Putri Wales dan Dodi Fayed. Keduanya pergi menemui seorang peramal yang mengatakan Diana bahwa dia akan hidup panjang dan bahagia. Beberapa minggu kemudian, pada 31 Agustus 1997, Diana dan Dodi Fayed tewas. Setelah itu peramal terbang mencari perlindungan, sebagai seni kejahatan mereka menunjukkan dekadensi nya.
13 Diriwayatkan oleh Muslim - Eng. Trans. Vol.4, p.1211, No.5540
Authentic 14 - Dilaporkan oleh Ahmed
15 papan Ouija sangat menyesatkan, yang orang bahkan berhasil mendapatkan berhubungan dengan semangat Jack the Ripper!
16 Sebuah buku informatif tentang dunia jin adalah Ibnu Taymeeyah Esai tentang jin diterjemahkan oleh Abu Bilal Phillips Ameenah.
[imagetag]
[imagetag]

noreply@blogger.com (admin) 01 Feb, 2012

Sparks 01 Feb, 2012


-
Source: http://pocongggg.blogspot.com/2012/02/islam-dan-dunia-jin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar