Hantu Penunggang Kuda di Air Terjun Ingleton, Inggris

Bookmark and Share
[imagetag] http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/11/0840415p.jpg
Pasangan Stephen (55) dan Sue Barringer (51) sangat terkejut ketika melihat tampilan gambar foto bidikan mereka di komputer tampak ada hantunya.

Ya, hantu mirip si penunggang kuda dalam film Lord of The Rings (Nazgul) itu muncul di layar komputer ketika melihat slide show. Mereka pun takut dan tercengang karena ketika mengambil foto di air terjun Ingleton di Yorkshire Dales (Inggris) itu tidak melihat obyek apa pun yang mencurigakan.

Foto-foto yang diambil 12 Agustus itu ketika mereka liburan menikmati indahnya air terjun di Yorkshire Dales yang terkenal itu.

Sosok laki-laki berjubah dan berwajah seram itu dicermati agak lama ketika mereka memerhatikan di layar komputer dan mengingat-ingat apakah ada obyek di air terjun itu.

Dalam sosok hantu berjubah dan mengerikan itu, si laki-laki seram itu mengenakan jubah hitam dan matanya menatap ke arah kamera, seperti melihat si pemotret, yang tidak lain adalah Stephen dan Sue Barringer.

Setelah dicermati, air mengalir itu membentuk sebuah obyek seperti seorang laki serem yang mirip hantu Nazgul dalam film Lord of the Rings.

Ibu tiga anak yang tinggal di Ramsey, dekat Huntingdon, Cambs, itu berkata, "Kami tidak melihat sesuatu yang luar biasa ketika kami berada di air terjun dan kami bahkan duduk di sana untuk minum kopi," ujar dia keheranan, seperti ditulis The Sun.

"Tapi ketika kami tiba di rumah dan melihat sosok gelap seorang pria berjubah, kami pun terheran-heran," tambahnya.

Menurutnya, tidak ada batu di lokasi air terjun itu sehingga mereka berpikir bahwa bentuk itu tidak sengaja terukir oleh air terjun secara utuh.

Walau begitu, pasangan tersebut tetap tidak yakin bahwa apa yang dipotret adalah hantu. Namun, mereka heran dan seperti berbau supranatural. Memang tidak seketika foto-foto hasil jepretannya di air terjun itu di-copy ke komputer. Namun, selang tiga minggu dari liburan itu baru dimasukkan ke komputer dan anehnya gambar hantu Nazgul tiba-tiba ada dalam fotonya di air terjun itu.
http://www.osserem.me/2012/01/hantu-penunggang-kuda-di-air-terjun.html
[imagetag]

Ipenk 30 Jan, 2012

Sparks 30 Jan, 2012


-
Source: http://ada-kamu.blogspot.com/2012/01/hantu-penunggang-kuda-di-air-terjun.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar