Benda Mirip Pesawat UFO Terdeteksi di Laut Baltik

Bookmark and Share

[imagetag] foto
Foto benda mirip UFO di Kunming Cina. (The Star)

Stockholm - Sekelompok pemburu harta karun yang berbasis di Stockholm telah menemukan sebuah benda berbentuk cakram yang aneh di lantai Laut Baltik, antara Swedia dan Finlandia. Mereka berhasil menemukan benda itu dengan menggunakan sonar. Dari atas, benda itu terlihat sedikit seperti Millennium Falcon dalam film populer Star Wars.

Benda ini memiliki diameter 197 kaki (sekitar 60 meter). Saat pertama terbaca sonar, benda ini berada pada kedalaman 83,82 meter.

"Kita perlu tahu apa yang kami temukan," kata Peter Lindberg dari Ocean Explorer, kelompok yang mengoperasikan sonar untuk mencari kapal kuno yang karam itu seperti dikutip ABC News. "Media telah berspekulasi tentang segala sesuatu, mulai dari pesawat UFO hingga pesawat ulang-alik Rusia."

Para pemburu harta karun ingin mengeksplorasi bangkai kapal, jika itu adalah akibat kecelakaan, dengan kapal selam kecil. Tapi mereka tidak memiliki uang untuk itu.

Mereka sudah membuat penawaran pada stasiun televisi untuk mendanai eksplorasi itu dan membuat film dokumenter tentang pekerjaan mereka. Saat ini, mereka masih menjaga lokasi rahasia itu sambil menunggu untuk musim semi dan cuaca yang lebih hangat.

"Kami bertekad untuk berhasil menyelesaikan misi kami untuk mencari tahu apa yang di dasar Laut Baltik," kata Lindberg.
 
http://www.tempo.co/read/news/2012/02/01/095380950/p-UFO-Terdeteksi-di-Laut-Baltik
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 01 Feb, 2012

Sparks 01 Feb, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/02/benda-mirip-pesawat-ufo-terdeteksi-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar