Inilah Rekaman 911 tentang Kondisi Demi Moore

Bookmark and Share

[imagetag] foto
Demi Moore. AP/Victoria Will

Los Angeles - Senin, 23 Januari 2012 lalu, artis lawas Demi Moore dilarikan ke rumah sakit di Beverly Hills, California. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, beberapa teman perempuan Demi sempat menelepon 911 untuk meminta bantuan. Dalam rekaman telepon itu, suara teman Demi terdengar panik dan dia juga menangis.

"Kami perlu ambulans datang secepatnya," kata si perempuan kepada petugas 911 itu.

Bersamaan dengan si penelepon, terdengar pula suara beberapa orang. Petugas 911 itu pun memintanya menjelaskan kondisi sang aktris. Kata si teman, Demi merokok sesuatu, tapi bukan ganja. "Bentuknya seperti dupa. Sekarang dia mengalami kejang-kejang dan setengah sadar," ujarnya.

Petugas kemudian bertanya apakah Demi bernapas dengan normal dan ternyata tidak. Teman Demi mengatakan perempuan kelahiran 11 November 1962 itu tengah ditimpa berbagai masalah beberapa pekan belakangan ini. Menjelang akhir telepon, teman lelaki Demi mengambil alih pembicaraan dengan petugas 911. "Dia sudah jauh lebih tenang dan bisa bernapas normal. Baru saja Demi berbicara, pelan-pelan," kata dia.

Kondisi kesehatan Demi semakin buruk setelah aktor Ashton Kutcher menceraikannya. Pemain film Ghost itu diduga menderita anoreksia dan harus menjalani rehabilitasi. Seorang sahabat Demi mengatakan bahwa kondisi Demi diperparah dengan tekanan dari Hollywood. "Ada tekanan dia harus selalu terlihat cantik. Dia juga harus bisa membuktikan ke masyarakat kalau dirinya ibu yang baik bagi anak-anaknya," kata si sahabat.

Meski sudah bercerai, Ashton sendiri masih peduli dengan mantan istrinya itu. Aktor 33 tahun tersebut tidak segan-segan mempercepat pekerjaannya di Brazil dan terbang untuk menjenguk Demi.

 
http://www.tempo.co/read/news/2012/02/01/219381004/Inilah-Rekaman-911-tentang-Kondisi-Demi-Moore
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 01 Feb, 2012

Sparks 01 Feb, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/02/inilah-rekaman-911-tentang-kondisi-demi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar