terbaru nokia lumia

Bookmark and Share
Spoiler for nokia lumia:
[imagetag]



Apple memang dikenal sebagai perusahaan yang mementingkan keindahan desain dalam setiap produknya. Tapi, seorang desainer Amerika Serikat menilai desain iPhone tidak lebih indah dari produk baru Nokia yang berbasis Windows Phone 7.5, Lumia.

Menurut desainer yang berbasis di San Francisco, Gadi Amit, desain Nokia Lumia 800, juga Lumia 900, begitu menarik perhatian sejak pertama kali terlihat. Gadi Amit sendiri pertama kali melihat Lumia di acara Consumer Electronic Show di Las Vegas, beberapa waktu lalu.

"Hasil kerja (desain) yang menarik dari produk ini akan membantu Nokia dan Microsoft untuk kembali menjadi yang terdepan dalam teknologi mobile," ucap Amit.

Amit memuji desain Lumia yang berbeda dengan desain smartphone kebanyakan, yang dinilainya terlalu meniru iPhone. "Badan ponsel memiliki ciri khas di sudutnya, yang mengkombinasi dua bentuk: kesan tube vertikal di badan bertemu layar yang membulat."

Tak hanya memuji keindahan tampilan, Amit juga memuji desain digital Lumia, dalam hal ini adalah user interface-nya yang dianggap memudahkan penggunanya atau user-friendly.

"UI (user interface) berdasarkan pada grafis modern yang sederhana, jelas, dan ikonik. Ini cepat, mudah untuk browsing dan navigasinya," tutur Amid.

Bahkan Amit ikut menyindir desain digital Android, yang hampir mirip iPhone. Nokia pun berhasil menghindari kesan meniru di desain digitalnya.

"Ini tidak mencoba mengikuti realitas palsu dengan kesan bayangan (drop-shadow)."


:cendols
:cendols
:cendols
:cendols
:cendols
:iloveindonesias
:iloveindonesias
:iloveindonesias

wahyu_z 19 Feb, 2012

co-ademin 19 Feb, 2012


-
Source: http://galeriunikdunia.blogspot.com/2012/02/terbaru-nokia-lumia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar