Peringatan, Hati-hati Headset Bisa Membunuh

Bookmark and Share

[imagetag] foto
Sxc.hu

Jakarta -- Hati-hati dengan headset karena ternyata bisa mematikan. Seperti kisah yang dialami seorang pria di Kelurahan Grogol, Jakarta Barat, sekitar pukul 10.00 hari ini.

Pria itu tertabrak kereta di perlintasan Makaliwe. Saksi mata mengatakan, korban saat itu hendak menyebrang rel. "Korban memakai headset dan tampaknya sedang mendengarkan musik sehingga tidak mendengar suara kereta yang akan datang," kata Aris, salah seorang saksi. Kata Aris, headset itu tersambung ke telepon genggam.

Petugas perlintasan kereta M. Soleh mengatakan, korban tersambar kereta yang melaju dari arah Tangerang ke Kota. Tubuh korban sempat masuk ke kolong rel dan terseret sejauh 10 meter.

Korban yang mengenakan baju merah, celana hitam, dan topi itu belum diketahui identitasnya. "Dia tidak membawa tanda pengenal apapun," ujar Perwira Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Iptu Saifudin Ali, ketika ditemui Tempo di lokasi kejadian.

Menurut beberapa warga di sekitar tempat kejadian, korban tidak bertempat tinggal di daerah itu. Namun, mereka menduga korban adalah pemulung dan sering terlihat di bantaran kali Banjir Kanal Barat. Saat ini jenazah korban sudah diangkut oleh petugas mobil jenazah Palang Hitam untuk diidentifikasi.

 
http://www.tempo.co/read/news/2012/02/01/083381001/Peringatan-Headset-Bisa-Membunuh
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 01 Feb, 2012

Sparks 01 Feb, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/02/peringatan-hati-hati-headset-bisa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar