Venna Melinda Ikut Rasakan Kesedihan Angelina Sondakh

Bookmark and Share

JAKARTA - Venna Melinda merasa ikut prihatin atas penetapan status tersangka Angelina Sondakh terkait kasus Wisma Atlet. Selain sesama Puteri Indonesia yang kini menjadi anggota DPR, Venna juga bisa merasakan kesedihan sebagai sesama ibu.

"Ya berat memang. Kalau saya sebagai teman, keluarga semoga diberikan kekuatan batin. Apalagi dia kan punya anak semoga diberikan kesabaran. Saya juga bingung dan speechless enggak bisa kasih komentar untuk kali pertama. Bisa merasakan, pasti bingung lah," kata Venna Melinda ditemui di Lollipop's, Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2012) malam.

Berangkat dari bidang yang sama (entertainment), dan kini menjadi politikus, Venna mengaku jadi semakin dekat dengan mantan istri almarhum Adjie Massaid itu.

"Dia termasuk partner saya. Dia berpolitiknya partner banget. Ya, yang jelas lebih dekat lagi karena dia di komisi X," paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Angelina Sondakh sebagai tersangka kasus wisma atlet di Palembang, Sumatera Selatan. Angie pun kini sudah menjalani pencekalan namun belum ditahan.
(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 04 Feb, 2012

Mr. X 05 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/venna-melinda-ikut-rasakan-kesedihan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar