Tradisi Unik Senin Basah di Ukraina

Bookmark and Share


[imagetag]
Senin Basah mungkin sangat asing di telinga kita dan persepsi kita adalah mandi basah di hari senin bukan? Tradisi Unik Senin Basah dikenal sebagai tradisi kuno, di negara-negara pusat-Eropa seperti Polandia dan Republik Ceko, Senin Basah tampaknya sangat populer di Ukraina, Itu biasanya terjadi pada hari kedua Paskah.
[imagetag]
Orang yang mencintai tradisi ini begitu banyak, dengan mengaitkan dengan agama. Pada hari Senin basah. anak laki-laki dan pria bersenjata dengan botol dan ember air, mengejar gadis dan siram mereka dari kepala sampai kaki.
[imagetag]
Menurut adat asli, gadis paling cantik di desa itu akan menjadi paling basah, tapi sekarang sudah berbeda setiap anak laki-laki akan siram setiap gadis yang mereka lihat di jalanan. Mereka melemparkan ember air, botol dan sebagainya sementara gadis-gadis, akan membalas dengan melemparnya dari jendela mobil mereka.
[imagetag]
Dengan adanya wacana tentang minimnya air bersih dunia, sebagian orang akan mengatakan ini merupakan limbah yang mengerikan, tetapi anak laki-laki dengan botol air tidak akan bermimpi untuk meninggalkan tradisi kuno ini. dan mereka akan terus melakukannya sebagai ekspresi kegembiraan.
Kita lihat foto-foto di bawah ini diambil saat Senin Basah, di kota Ukraina Lviv. foto oleh Yurko Dyachyshyn.
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]


http://www.beritaunik.net/unik-aneh/tradisi-unik-senin-basah-di-ukraina.html
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 02 Feb, 2012

Sparks 02 Feb, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/02/tradisi-unik-senin-basah-di-ukraina.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar