Sekarang Pasangan Dapat Bercerai Dalam 24 Jam

Bookmark and Share
[imagetag]

Pasangan menikah sekarang bisa bercerai hanya dalam waktu 24 jam, itu jika mereka tidak keberatan melakukan perjalanan ke Karibia.

Firma hukum Inggris, QuickdivorceUK.com mengatakan bahwa ini merupakan suatu hal yang tak terbantahkan, sebab perceraian di Inggris dapat memakan waktu tiga sampai lima bulan.

Kesepakatan senilai 4.500 poundsterling (Rp 64 juta) tersebut sudah termasuk penerbangan pulang dari Republik Dominika, sebuah kamar hotel, pengacara dan biaya pengadilan.

[imagetag]

Seperti yang dilansir Daily Telegraph, hanya satu yang orang perlu melakukan perjalanan, dan pasangan yang lain menandatangani surat kuasa.

Diketahui, kecepatan bercerai di Republik Dominika tersebut telah menarik pasangan AS, salah satunya adalah penyanyi Mariah Carey yang memutuskan berpisah dengan eksekutif musik Tommy Mottola di negara itu pada tahun 1998.

"Mengapa perceraian membutuhkan waktu begitu lama dan begitu mahal bagi pasangan ketika mereka berdua setuju untuk melakukannya?" tutur pendiri QuickdivorceUK.com, Aimee Edwards (26).


sumber :

gusrus 15 Feb, 2012

Mr. X 15 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/sekarang-pasangan-dapat-bercerai-dalam.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar