Musik Dunia Berduka Atas Kepergian Whitney Houston

Bookmark and Share
[imagetag] [Image: 81647.jpg]

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar kematian Whitney Houston membuat dunia hiburan di Amerika Serikat berduka. Sejumlah selebritas baik dari dunia musik hingga olah raga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu diva papan atas dunia tersebut.

"Satu dari penyanyi bersuara hebat telah pergi. RIP Whitney Houston. Doa saya untuk teman dan keluarga yang ditinggalkan. Saya Sedih mendengar kabar meninggalnya Whitney Houston hari ini," kata penyanyi R&B Justin Bieber dalam rangakain twitt nya di @justinbieber.

"Hati saya hancur dan menangis atas kepergian teman saya, 'Nona yang tak tertandingi' Whitney Houston. Rasa belasungkawa tulus dari saya untuk keluarga Whitney dan semuanya jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Dia tidak akan pernah terlupakan sebagai salah satu pemilik suara terhebat yang pernah menghiasi bumi," kata salah satu rekan dekat Houston, Mariah Carey.

"RIP Whitney Houston, seorang ratu sejati," kata suami Mariah Carey, Nick Cannon.

Dari dunia olah raga, bintang basket NBA Dwyane Wade juga turut menyampaikan rasa duka dan kesedihannya atas kepergian Houston. "RIP untuk legenda.. Hari yang menyedihkan untuk pecinta musik.. Whitney Houston harus dikenang karena memberkati kita dengan.. #ikon #ibu #keindahan"" tulis point guard Miami Heat tersebut.(MI/DSY)


Sumber

(author unknown) 12 Feb, 2012

Mr. X 12 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/musik-dunia-berduka-atas-kepergian.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar