Memanfaatkan moment maulid, Anas Kumpulkan Ribuan Orang Berdo'a untuk Keselamatannya

Bookmark and Share
Agar Terhindar Kasus, Anas juga Kumpulkan Ribuan Orang Berdo'a untuk Keselamatannya


Ribuan Orang Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kediaman Anas
Sabtu, 11 Februari 2012 20:23 WIB

[imagetag]
Anas Urbaningrum gelar peringatan Maulid Nabi di rumahnya.

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Diperkirakan sekitar 1000 orang dari berbagai kelompok pengajian di Jakarta mendatangi kediaman,Anas Urbaningrum yang terletak di Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur guna mengikuti Peringatan Maulid Nabi. Seperti disaksikan setelah adzan magrib berkumandang, orang-orang yang berasal dari kelompok pengajian yang ada di Jakarta memenuhi rumah ketua umum Partai Demokrat tersebut.

Alunan suaran tabuh-tabuhan pun menggema menyambut kedatangan tamu. Selain itu, tenda berbentuk 'T' menghiasi rumah Anas. Dominasi warna putih biru menghiasi tenda yang menutup jalan Teluk Semangka dan Teluk Langsa. Bukan hanya itu, sejumlah layar pun menghiasi pengajian. Tampak Anas yang mengenakan baju koko putih dipadu sarung biru dan peci hitam berkumpul dengan puluhan tokoh agama yang diundangnya.
http://www.tribunnews.com/2012/02/11...-kediaman-anas

[imagetag]

Anas Urbaningrum Minta Doa dari Jamaah Pengajian
Sabtu, 11 Februari 2012 21:33 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anas Urbaningrum meminta jamaah perayaan Maulid Nabi yang digelar di rumahnya, mendoakan dirinya beserta keluarga. Dalam sambutan pada acara yang diselenggarakan di kediaman Anas Urbaningrum di Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (11/2/2012) malam, Anas hanya menyampaikan sambutan tidak lebih dari lima menit. "Dalam kesempatan ini mohon kami didoakan, keluarga kami didoakan, sahabat kami didoakan, pemimpin kami didoakan, rakyat didoakan, bangsa dan negara ini didoakan. Kita harapkan bangsa dan negara kita menjelma menjadi negara yang maju dan sejahtera dalam lindungan dan ampunan Allah SWT," ungkap Anas.

Ia berharap, mudah-mudahan Allah memberikan keberkahan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw. "Semoga kita menjadi pengikut nabi muhammad yang sebenar-benarnya," ucap Anas. Ia pun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir dalam acara yang diselenggarakannya. "Kami mohon maaf jika apa-apa yang kami persiapkan pada acara yang mulia ini ada kekurangan, kekhilafan. Semoga kekurangan tersebut tidak mengurangi kemulian dan keberkahan dalam acara ini," ungkapnya. Setelah mendengarkan sambutan dan doa penutupan, jamaah pun pulang. Sejumlah santapan pun disediakan Anas untuk para jamaah yang jumlahnya mencapai ratusan orang.
http://www.tribunnews.com/2012/02/11...maah-pengajian

wah tujuan ngadain maulid udah dipolitisir nih

priyatin 12 Feb, 2012

Mr. X 12 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/memanfaatkan-moment-maulid-anas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar