Kendaraan - kendaraan tangguh made in uni soviet

Bookmark and Share
GAZ 62-A
[imagetag]

Kendaraan memiliki beberapa inovasi, seperti roda gigi dengan rem hermetis, kaca depan mobil bisa dipanaskan dan semi variabel-rate yang membuat mobil lebih nyaman. GAZ 62-A merupakan modifikasi kendaraan kargo dengan body membesar dan roda tambahan tetap horizontal.GAZ-62 lulus semua tes yang diperlukan tetapi tidak pernah dimasukkan ke dalam produksi massal.

ZIS-E134 Model # 1.
[imagetag]

[imagetag]

Pada tahun 1954, insinyur Soviet membuat kendaraan tetraaxial baru lintas-negara dengan daya dukung 5-6 ton dalam jangka pendek.ZIS-E134 Model # 1 adalah mobil prototipe pertama yang mereka dibuat.

"Ketika roda depan berhasil mengatasi kendala itu, ZIS-E134 Model # 1 cenderung bergoyang.Kendaraan tersebut telah terbukti efisien dan sebanding dengan sebuah traktor tipe track jenis. Selain itu, lebih cepat dan lebih murah untuk dalam biaya perawatan. Jadi, baik pengguna dan desainer memutuskan bahwa mereka ingin melihat kendaraan dengan Performa yang sama bahkan lebih baik.
[imagetag]

"ZIS-134E Model # 2, tidak seperti pendahulunya, memiliki lambung perpindahan, sebuah jet air dan tidak ada suspensi elastis. Kendaraan memiliki transmisi dan mesin yang sama dengan model ZIS-134 # 1.

[imagetag]

Zil-E167 (buatan 1963) adalah sebuah mobil salju dengan kapasitas lintas-negara. Kecepatan maksimum di aspal: 75 KMH, di salju - 10 KMH.

memiliki dua mesin (118 hp masing-masing), yang terletak di belakang kendaraan. Inlet udara yang terletak di sisi body untuk ventilasi yang lebih baik. Zil mempunyai diameter roda 1790 mm ​​. Kendaraan itu diperkuat fiberglass unik cakram plastik dengan bagian logam yang tiga kali ringan seperti cakram logam dengan ukuran yang sama! Izin nya adalah 852 mm; bawah itu dilindungi dengan lembaran logam yang juga meningkatkan karakteristik kendaraan meluncur di salju.
Kabin pengemudi, serta satu penumpang, juga terbuat dari fiberglass yang diperkuat plastik. Kabin itu dipanaskan oleh pemanas independen. rem yang dilengkapi dengan sistem hydro-pneumatik.Mereka tidak pernah memasukkannya ke dalam produksi massal karena, karena kompleksitas transmisi, lebih rendah daripada traktor tipe track GT-1.

[imagetag]

Zil 49061 adalah kendaraan (Amphibi)mengambang triaksial dengan transmisi manual,buatan1980, suspensi independen, dan dua baling-baling sekrup. Semua roda gilirannya, rem disk terletak dalam tubuh kendaraan.
dimasukkan ke dalam produksi massal dan beberapa dari mereka masih melayani di ruang pasukan militer. Pada tahun 2002, dua ZILs diangkut ke Jerman untuk mengevakuasi warga dari daerah banjir setelah banjir yang sangat kuat.

[imagetag]

[imagetag]

Zil-4904 (1972) adalah kendaraan salju/rawa terbesar di dunia. Namun, kendaraan ini agak lambat. Kecepatan di air 10,1 KMH; di rawa 7,3 KMH; kecepatan di salju: 10,5 KMH.Karena sekrup yang terbuat dari logam nonferrous, kendaraan tidak fit untuk jalan di aspal.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Vaz-E2122 dibuat di Tolyatti pada tahun 1976.memiliki desain mobilitas, baru dan ukuran sedang. Body Hermetis memungkinkan kendaraan untuk mengapung di air dengan bantuan roda pada kecepatan 4,5 KMH.memiliki mesin 1,6 liter, full-time AWD, dua tangki gas dan tempat untuk tandu.

[imagetag]

UAZ-452K, 1973,

[imagetag]

Nami-0284 (1987).kendaraan konsep yang bahkan memiliki sistem cruise-kontrol!
[imagetag]


MAZ-2000 'Perestroika', 1988.dalah prototipe dari sebuah truk dengan mesin linehaul , gear box, poros kemudi yang mengemudi dan terletak di bagian depan kendaraan.

sumber

irosi 11 Feb, 2012

Mr. X 12 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/kendaraan-kendaraan-tangguh-made-in-uni.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar