Ini Dia Smartphone 4G LTE Paling Awet Baterai

Bookmark and Share


[imagetag]
Meski mampu menghadirkan konektivitas Internet yang jauh lebih cepat dibandingkan produk 3G, smartphone berteknologi 4G mengalami kendala terkait masa aktif baterai yang sangat singkat. Saking singkatnya, beberapa smartphone bahkan ada yang hanya mampu aktif kurang dari 4 jam.
Namun demikian, kini ada smartphone yang mampu menyediakan masa aktif baterai yang lebih baik dibanding kompetitornya. Untuk itu, LaptopMag coba melakukan uji coba perbandingan.
Dikutip dari FoxNews, 1 Februari 2012, dari pengujian dengan Laptop Battery Test, ternyata baterai Motorola Droid RAZR Maxx memasok daya paling lama. Ia mampu membuat smartphone itu tetap aktif menjelajah Internet lewat jalur 4G saat layar diset dengan tingkat kecerahan 40 persen selama 8 jam 25 menit.

Dari pengujian, masa aktif ini merupakan yang paling panjang di antara ponsel LTE. RAZR Maxx sendiri 3 jam 40 menit lebih awet dibandingkan dengan pendahulunya, Droid RAZR (4 jam 45 menit) dan 1 jam 43 menit lebih tahan dibandingkan dengan jawara di kelas LTE sebelumnya yakni Samsung Droid Charge.
[imagetag]
Menariknya, tak hanya sebagai ponsel LTE yang paling awet baterainya, Droid RAZR juga merupakan ponsel LTE yang paling tahan meski menggunakan baterai default yang didesain sangat tipis namun berkekuatan 3,300 mAH. (Sumber: Vivanews.com)
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 01 Feb, 2012

Sparks 01 Feb, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/02/ini-dia-smartphone-4g-lte-paling-awet.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar