Gadis Tuna Rungu Dijadikan Budak Napsu

Bookmark and Share
[imagetag]

Sungguh malang nasib gadis tuna rungu asal Pakistan ini. Ia disekap di Inggris dan dijadikan budak napsu selama hampir satu dekade terakhir.

Perempuan yang usianya tak diketahui ini menyatakan hal tersebut pada pengadilan Inggris, Senin (13/2) waktu setempat. Ia adalah korban pergangan manusia yang dikirimkan ke Inggris dan dipaksa melakukan hal-hal buruk itu.

Seingatnya, ia masih berusia 10 tahun saat dibawa ke Kota Manchester sebagai pembantu rumah tangga, pada 2000 lalu. Yang membawanya adalah pasangan asal Pakistan, Ilyas Ashar (83) dan istrinya, Tallat Ashar (66).

Pasangan usia senja ini kemudian dituding melakukan penyekapan, perdagangan manusia, pelanggaran seksual, kekerasan demi keuntungan penipuan. Keduanya juga mengaku tak bersalah atas semua tudingan.

Korban mereka yang tak boleh disebutkan namanya ini, berbicara di pengadilan dengan penerjeman dan bahasa isyarat serta diduga berusia 19 atau 20 tahun. Ia diduga dipukul dengan kayu penggiling roti.

Ia juga dipaksa bekerja tanpa bayaran, tidur di lantai beton dalam sebuah gudang bawah tanah serta dilecehkan secara seksual.
Gadis Tuna Rungu Dijadikan Budak Napsu - www.inilah.com

ri4nx 15 Feb, 2012

Mr. X 15 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/gadis-tuna-rungu-dijadikan-budak-napsu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar