Di Kampus, Angie Dikenal Bergaya Selangit

Bookmark and Share
Beberapa hari belakangan ini nama Angelina Sondakh menjadi sorotan dan buah bibir publik. Banyak hal yang melatarbelakangi mengapa politisi Partai Demokrat tersebut menarik disimak.
[imagetag]
Tidak lama setelah ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi wisma atlet Sea Games oleh Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK), hal-hal kontroversial dari mantan putri Indonesia itu terus menerus dilihat oleh mata publik.

Misalnya saja, mengenai kesaksiannya dalam persidangan dengan terdakwa M. Nazaruddin, Angie sapaan akrab Angelina Sondakh memberikan keterangan berbelit-belit dan diduga cenderung tidak jujur terutama mengenai kepemilikan Blackberry hubungannya dengan percakapan dengan Mindo Rosalina Manulang, terdakwa perkara wisma atlet Jaka Baring, Palembang, Sumatera Selatan.

Kehidupan pribadi Angie pun tidak luput dari perhatian, rahasia rumah tangga politisi Partai Demokrat artis Angelina Sondakh (Angie) dan almarhum Adjie Massaid ikut terkuak saat sidang terdakwa kasus suap proyek Wisma Atlet, Muhammad Nazaruddin, digelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (15/2/2012) lalu.

Kala itu, anggota tim penasihat Nazaruddin, Rufinus Hutauruk, mencecar Angie perihal rumah tangganya. Rahasia rumah tangga Putri Indonesia 2001 itu sengaja dikorek pihak Nazaruddin guna memancing kejujuran Angie yang kerap mengatakan tidak tahu percakapannya melalui BlacBerry Messenger (BBM) dengan bekas anak buah Nazaruddin, Mindo Rosalina Manulang.

Di ruang sidang yang dipenuhi awak media itu, Rufinus menanyakan tahu tidaknya Angie soal Adjie Massaid yang sempat mendatangai kantor pengacara lantaran Angie minta cerai. Angie langsung menolak menjawab pertanyaan itu dengan alasan hal itu masuk wilayah pribadi dan tidak terkait kasus yang disidangkan.

Saat dikonfirmasi soal rencana perceraian pasangan artis dan politisi Partai Demokrat itu, Rufinus membenarkannya.

Rufinus menceritakan, bahwa lima hari sebelum Adjie wafat pada 5 Februari 2011, Adjie sempat mendatangi dan bertemu dengan dirinya dan pengacara Elza Syarif. Saat itu, Adjie menyampaikan bahwa istrinya meminta cerai.

Menurut Rufinus, pengacara Angie saat itu, Sheila Salomo, juga telah membenarkan pengakuan Adjie itu.

Rumah tangga pasangan itu, lanjut Rufinus, kerap diwarnai pertengkaran. Satu di antara penyebabnya adalah gaya hidup mewah Angie yang sulit diterima Adjie.

Gaya hidup Angie yang bermewah-mewahan dan gemar belanja hingga milliaran rupiah pun terbawa hingga ke tempat ia mengenyam pendidikan Magister di Universitas Indonesia. Kencana, salah satu mahasiswa program Pasca Sarjana Manajemen Komunikasi Politik menuturkan, kakak kelasnya itu ketika hadir di kampus selalu bergaya mentereng.

"Iya, dia kakak kelas gue, gayanya selangit kalau ke kampus, berasa seleb banget. Petantang-petenteng, banyak gaya, pengen eksis banget," ujar Kencana kepada Tribunnews.com, Jumat(17/2/2012).

Dari cara bicara dan gaya bahasa tubuh Angie, khususnya ketika kuliah di kampus, kata Kencana istri dari mendiang Adjie Massaid itu memang pintar dalam hal melobi serta meyakinkan seseorang. Suatu ketika, lanjut Kencana ada dosen tamu dari Australia mengajar di kelas.

Dengan gaya bicaranya Angie kemudian aktif bertanya kepada dosen tersebut. Ia juga terlihat cukup mumpuni ketika itu, disertai bahasa Inggris yang lumayan baik.

"Pernah sekali kuliah bareng karena ada dosen tamu dari media Australia, nah disitu keliatan kalau dia nanya-nanya tapi kaya yang pengen eksis,"jelasnya.

Lebih jauh Kencana menceritakan, Angie juga selalu nampak kuliah dengan dandanan berbeda, juga selalu ditemani dengan tas-tas, pakaian yang bermerk tentunya harganya mahal.

"Ya enggak sampai merhatiin merknya sih, tapi kan kelihatan paling beda dandanannya diantara mahasiswa yang lain," kata Kencana.

Ketika sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Angie memang pernah mengaku sedang menjalani kuliah program Magister di Universitas Indonesia. Jaksa penuntut umumlah yang saat itu mempertanyakan mengenai status pendidikan Angie.

Di Kampus, Angie Dikenal Bergaya Selangit - Tribunnews.com

ri4nx 17 Feb, 2012

Mr. X 17 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/di-kampus-angie-dikenal-bergaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar