Berwisata ke Pantai Pok tunggal, Pantai baru di Gunung Kidul yogyakarta

Bookmark and Share
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Quote:

Quote:

sebelumnya

:rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5

Quote:

kalo berkenan

:cendolbig :cendolbig :cendolbig

Quote:

jangan dikasih

:batabig

Quote:

ane mau cerita ni gan, hari rabu kemaren ane jalan2 ke gunung kidul gan. Niatnya sih mau ke pantai indrayanti.
Stelah sampai dan puas main di sana, ane dan teman2 ane pindah tempat gan. Niatnya sih ke pantai siung
pas di perjalanan, ane liat ada petunjuk jalan yg nunjukin arah ke pantai pok tunggal
kayaknya sih aneh, soalnya belum pernah denger pantai itu juga.
Terus ane sama rombongan mutusin buat ke pantai itu gan.
Di petunjuk jalan sih jarak antara jalan raya sama pantainya sekitar 1 kilometer
eh,,pas dilewatin kyknya sekitar 3 kilometer
udh gitu jalanya berbatu juga. Cuma pendek jalan yang bagus.
Tapi setelah sampai sana ane bener2 terkesan gan, pantainya bener2 bagus, dan sepi juga
pokoknya top dah..

Quote:

pantai ini terletak di sebelah timur dari pantai indrayanti sekitar 3 kilometer
dari pantai indrayanti lurus saja,nanti ketemu pos retribusi
dari pos retribusi itu lurus lagi sekitar 1 kilometer
ntar ada plank kecil ada tulisan pantai pok tunggal

Quote:

langsung aja, ini gan penampakanya

Spoiler for pantainya gan:


[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


pantainya terlihat masih alami gan :matabelo
gak ada pengunjung sama sekali, kecuali rombongan ane :d


Spoiler for pasir putih gan:

[imagetag]
:matabelo

[imagetag]


[imagetag]



Spoiler for warga sekitar:

[imagetag]

[imagetag]

mereka lagi pada nyari rumput laut gan



Spoiler for sunset:


kalo ke pantai rasanya gak lengkap kalo gak liat sunset
ni ane kasih penampakan sunset di pantai pok tunggal
Spoiler for sunset:

[imagetag]
:matabelo

[imagetag]
temen ane sama ceweknya ni gan :d

[imagetag]
foto ane sama cewek ane gan :ngakak

[imagetag]
ane lagi gan :d

[imagetag]
detik-detik terakhir gan :matabelo



Spoiler for pantai:

setelah ngobrol sama warga, ternyata ini pantai baru gan,
baru dibuka sekitar 2 bulan
jalur aksesnya pun masih belum bagus
jalanya baru batu2 yg ditata
semoga kalo udah rame, pantai ini tetep bersih dan asri gan :iloveindonesia
asal kita mau menjaga dan melestarikanya saja


Spoiler for pesan ts:

selamat berwisata :shakehand2
tetap lestarikan lingkungan :iloveindonesia
dan jangan lupa bagi :cendolbig :d


microbyte 11 Feb, 2012

01101101 11 Feb, 2012


-
Source: http://blog-pinjaman.blogspot.com/2012/02/berwisata-ke-pantai-pok-tunggal-pantai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar