Ayahanda dan Kapolda 'Pemulus' Laporan Zumi Zola?

Bookmark and Share
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi resmi jadi tersangka atas kasus penganiayaan terhadap sekretaris ibunda sang istri. Padahal kasus itu sudah dianggap selesai Oktober lalu. Namun mencuat lagi saat Aldi mulai gencar 'menyerang' Zumi Zola atas tuduhan perzinaan. Ada apa?

Kuasa hukum Aldi, Humprey Djemat mencurigai adanya 'kongkalikong' di balik kasus yang melibatkan Aldi, istrinya Peni Farnita dan Zumi Zola itu. Ia menilai ada 'pemulus' yang membuat laporan Zumi diproses begitu cepat, dan didahulukan ketimbang laporan Aldi.

Humprey mengaku punya bukti bahwa sempat ada pertemuan antara Ayahanda Zumi, Zulkifli Nurdin dengan Kapolda Metro Jaya Irjenpol Untung S Rajab. Dari situlah ia melihat indikasi 'pengaturan' kasus kliennya dengan Zumi.

"Kemarin kita mendapat info. Ayahnya Zumi datang ke Polda Metro dan ketemu dengan Kapolda. Kita tidak tahu apa yang dibicarakan," ungkapnya curiga saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2012).

Zumi Zola yang mantan artis sinetron kini adalah Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi. Sedangkan sang ayah, Zulkifli adalah mantan Gubernur Jambi.

(sampai saat ini pihak Zumi Zola masih belum bisa dihubungi untuk konfirmasi perihal tuduhan ini)
(fk/mmu)

[imagetag]

(author unknown) 07 Feb, 2012

Mr. X 07 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/ayahanda-dan-kapolda-pemulus-laporan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar