Ada 170 Foto Bukti Perzinahan Zumi Zola & Fernita

Bookmark and Share
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Bernaldi sepertinya tak main-main dengan tuduhan perzinahan yang dilakukan istrinya dengan Zumi Zola. Bahkan, Aldi mengaku memiliki 170 foto yang menjadi bukti perselingkuhan Zumi dan Fernita.

"Bukti ada dua, dari handphone dan BBM istrinya Aldi yang menyangkut foto-foto yang memperlihatkan ada hubungan tidak normal antara istri orang dengan pejabat publik," jelas kuasa hukum Aldi, Johnson Panjaitan saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2012).

Menurut Johnson, ada 170 foto dalam handphone tersebut yang mengindikasikan perselingkuhan di antara keduanya. Dari 170 foto yang dijadikan sebagai bukti, dia menambahkan, 30 di antaranya foto-foto telanjang milik Fernita.

"Kita ada bukti 30 foto jumlahnya dari 170 foto yang ada," tukasnya.

Mengenai foto-foto itu, lanjutnya, Fernita pun sudah mengakui adanya foto-foto syur tersebut kepada Aldi. Semua foto itu akan dijadikan alat bukti dalam laporan Aldi terhadap Zumi.

"Istrinya Aldi juga sudah mengakui kok. Jadi kita tunggu polisi apakah akan bertindak benar," tambahnya.

Aldi melaporkan Zumi dengan tuduhan melakukan perzinahan dan perselingkuhan dengan istrinya. Akibatnya, rumah tanggta Aldi dan Fernita kini dalam proses perceraian.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 07 Feb, 2012

Mr. X 07 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/ada-170-foto-bukti-perzinahan-zumi-zola.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar