4 Negara dengan Penduduk Paling Romantis di Dunia

Bookmark and Share
4 Negara dengan Penduduk Paling Romantis di Dunia - Romantisme tak hanya muncul dari sebuah tempat, atau keindahan alam yang ditawarkan. Buktinya, beberapa negara terkenal dengan penduduknya yang romantis tingkat dewa! Empat negara ini cocok jadi tujuan libur Valentine Anda.
[imagetag] Inilah empat Negara dengan Penduduk Paling Romantis di Dunia
Februari adalah bulan penuh cinta. Hampir seluruh dunia memperingati hari Valentine yang jatuh tepat tanggal 14. Masyarakat dari berbagai belahan dunia memperingati hari kasih sayang ini dengan berbagai cara, termasuk mengunjungi negara dan kota romantis di dunia.

Tapi tahukah Anda, romantisme tak hanya muncul dari keindahan tempatnya saja. Penduduk setempat juga menyumbang atmosfer cinta dari sebuah negara atau kota. Roma misalnya, tempat lahirnya kata 'romance' yang mewakili ibukota Italia itu. Maka, Voila! Jadilah Italia sebagai salah satu negara paling romantis di dunia.

Beberapa negara dengan penduduk yang romantis bisa memperindah hari Valentine Anda bersama pasangan. Berikut 4 negara dengan penduduk paling romantis di dunia, mengutip dari situs cnngo.com, Rabu (8/2/2012):

1. Spanyol

Kesan romantis dari masyarakat Spanyol sangat kentara lewat bentuk fisik. Tubuh ideal, rambut bergelombang dan tebal, kulit eksotis, serta segala hal lain yang menyatu dalam kata 'seksi'. Banyak yang menyamai romantisme orang Spanyol dengan Prancis dan Italia, tapi tidak, mereka jauh berbeda.

Terlebih lagi, dan yang terpenting, mereka punya keramahan tiada tara yang membuat orang jatuh cinta.

Jika Anda dan pasangan berkeliling di kota-kotanya, masyarakat Spanyol akan tersenyum dan menyapa Anda dengan ramah. Aksen bahasa Spanyol yang kental terdengar sangat merdu di telinga. Berbincang dengan mereka sambil menikmati matahari terbenam akan membawa sebuah romansa, walaupun Anda tidak sedang berduaan.

2. Argentina

Orang Argentina boleh berbangga hati karena paling mahir dalam merayu lawan jenis. Bagaimana tidak, mereka punya darah keturunan dua negara yang juga terkenal romantis yaitu Italia dan Spanyol.

Walaupun terletak di Amerika Latin, kultur di negara ini lebih condong ke Benua Eropa. Negara ini sukses menjadi perpaduan dua kultur romantis dari dua negara asalnya.

Bentuk romantisme yang paling kentara dari Argentina adalah Tango, yang merupakan tarian paling sensual di dunia. Oleh karena itu, jangan lewatkan momen belajar tari Tango bersama pasangan jika berlibur ke Argentina.

Tak hanya Tango, di Argentina Anda bisa dimabuk cinta oleh red wine lokal yang terkenal. Bentuk seksi dari masyarakatnya? Tunggu sampai Anda melihat orang Argentina bermain sepakbola seperti beberapa bintang dunia, mulai dari Diego Maradona sampai Lionel Messi.

3. Prancis

Akuilah, segala hal yang berkaitan dengan Prancis memiliki unsur romantis, tak terkecuali masyarakatnya. Tapi tahukah Anda hal romantis apa yang paling dominan dalam kultur Prancis?

Bahasa. Dengan kesulitan tingkat tinggi dalam pelafalan, sensualitas para penuturnya tak bisa terelakkan.

Ketika sedang berjalan sore bersama pasangan di tepian Sungai Seine, Anda bisa melihat pasangan Prancis berciuman mesra. Bahkan, gerakan tubuh nan ramping khas masyarakat Prancis pun menimbulkan sensualitas yang menyebar ke sekitarnya.

4. Libanon

Mungkin negara ini jauh dari kata sensual. Namun, masyarakat Libanon diberkahi kulit seindah zaitun, dengan tatapan dalam dari mata cokelat tua, hidung mancung, serta kesederhanaan khas umat Muslim yang dominan.

Sebagai ibukota Libanon, Beirut adalah tempat yang cocok bagi Anda dan pasangan untuk menikmati masa setelah pernikahan. Pasangan suami istri Muslim berpegangan tangan, menyunggingkan senyum nan manis dan menyapa para pendatang dengan salam. Kesederhanaan dan keramahan masyarakat Libanon adalah sumber cinta pada pandangan pertama.
sumber:detik.travel
Rating: 4.5
[imagetag]

noreply@blogger.com (infoinfo unik) 10 Feb, 2012

01101101 11 Feb, 2012


-
Source: http://tidakpopuler.blogspot.com/2012/02/4-negara-dengan-penduduk-paling.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar