MY DIARY :/ Sunday 20-05-12 

Bookmark and Share
sekitar jam 10p.m gw lagi asik browsing sambil main ps tiba-tiba sesosok manusia datang membuka pintu dan mengganggu ketenangan dan kesunyian dikamar gw OMG :O sosok itupun marah marah gak jelas tentang nilai matematika gw waktu uts (padahal uts udah lewat kapan tau tapi masih ajaa di bahas)

MEANWHILE....

(ditengah tengah ke ributan yang tiba2 datang seperti bel sekolah #lahh?) dia bilang kalo dia --> gak pernah liat gw belajar,gw gak mau sekolah,dll dia juga sampe itung itungan bayar spp gw OMG :O <--- ----BULLSHIT. padahal itu semua bohong dan gak bener masa iya sih sesosok GUE gak pernah belajar,gak mau sekolah,dll terus dimarahin gw abis abisan gw sih yaaa diem aja ngapain gw ngeributin something that LIE

MEANWHILE....

sosok itu terus ngomel ngomel tentang MY BAD SIDE,BAD POINT,KEBURUKAN GW ,MY BAD LAH POKOKNYA omg :O ,gak pernah sesekali dia menghargai dan ngeliat apalagi ngenilai MY RIGHT AND GOOD SIDE ,MY GOOD AND NICE POINT,EVERYTHING ABOUT MY GOOD AND RIGHT contohnya kaya nilai agama gw yang bagus padahalkan agama lebih penting dari matematika, agama di bawa mati matematika cuma di dunia aja...



THE POINT IS HUMAN ALWAYS LOOK AT THE A LITTLE BLACK DOT AT THE BIG SHEET OF PAPER (secara umum)

NOTE: gw masih sekolah gan....

Mr. X 20 May, 2012


-
Source: http://gengsi-donk.blogspot.com/2012/05/my-diary-sunday-20-05-12.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar