Pembaruan pada akun dan kategori iklan AdSense Anda

Bookmark and Share
Pelanggan yang Terhormat,

Kami senantiasa meninjau jenis iklan yang kami izinkan di situs AdSense supaya kebijakan kami konsisten dan mengikuti perkembangan kebutuhan dan harapan penayang, pengguna, dan pengiklan kami. Umpan balik Anda mengenai jenis iklan yang Anda harapkan tersedia sangatlah penting.

Kini Anda memiliki kontrol terhadap kategori iklan yang tampil di situs Anda. Anda dapat selalu memeriksa opsi pemfilteran kategori dan membuat perubahan di sini: http://www.google.com/support/adsense/bin/answer.py?hl=id&answer=93462.

Anda saat ini memilih untuk ikut menampilkan iklan yang relevan dari kategori 'Kesehatan Seksual dan Reproduksi'. Sebagai bagian dari tinjauan rutin kebijakan iklan kami untuk menanggapi umpan balik, kami mengubah definisi iklan yang layak berjalan dalam kategori ini guna menyertakan iklan keluarga berencana dan kontrasepsi. Perubahan ini akan berlaku di akun penayang mulai 11 Oktober dan akan ditawarkan kepada pengiklan merek berkualitas seperti Seasonique. Seperti kategori iklan yang lain, kami akan menayangkan iklan baru tersebut pada saat iklan tersebut paling relevan dan semua pengiklan tetap harus mematuhi kebijakan konten kami.

Jika Anda tidak ingin iklan tersebut tampil atau merasa bahwa iklan tersebut tidak sesuai dengan pengguna situs Anda, Anda dapat memilih untuk segera menyisih menggunakan fitur pemfilteran kategori di akun AdSense Anda: http://www.google.com/support/adsense/bin/answer.py?hl=id&answer=93462. Anda harus memeriksa filter kategori secara rutin untuk melihat apa saja kategori iklan baru yang tersedia.

Kami berharap dapat terus mengembangkan inventori iklan yang tersedia bagi Anda untuk membantu Anda memaksimalkan laba dari AdSense.

Hormat kami,

Tim Google AdSense

© 2011 Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043

Anda telah menerima pengumuman layanan email wajib ini untuk menginformasikan Anda tentang perubahan penting pada produk atau akun AdSense Anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar