Tora Sudiro Bangga Naik Sepeda Pakai Kostum Gatot Kaca

Bookmark and Share
Jakarta - Aktor Tora Sudirpo akan berperan sebagai Gatot Kaca di pertunjukan wayang dalam teater dan musik modern 'Gatotkaca Jadi Raja'. Tora mengaku bangga mengenakan kostum pahlawan super tersebut.

"Saya sudah seminggu ini pakai kostum gatot kaca terus, bahkan di rumah dan pas naik sepeda," ucapnya seraya tertawa saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2012).

Tora merasa sedikit kesulitan untuk mencari referensi mengenai Gatot Kaca. Menurutnya, lebih susah mencari buku Gatot Kaca dibandingkan dengan buku Doraemon.

Selain Tora, artis yang terlibat dalam pertunjukkan tersebut antara lain Titi DJ sebagai ibunda Gatot Kaca, Dewi Arimbi. Aqi 'Alexa' akan berperan sebagai Brojo lamatan, musuh Gatot Kaca.

Dengan setting istana, hutan dan langit, pertunjukan yang berdurasi 60 menit itu mengisahkan proses pengangkatan Gatotkaca sebagai Raja Pringgodani. Pengangkatan itu mendapat penolakan dari pamannya sendiri, Brojodento.

'Gatotkaca Jadi Raja' akan digelar di Hall Senayan City, Jakarta Selatan, 4 Februari. Selama satu hari penuh pertunjukan akan digelar sebanyak 5 kali, masing-masing pada pukul 13.00, 15.00, 17.00, 19.00 dan 21.00 WIB. Harga tiket mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 1,5 juta.

(ich/ich)

[imagetag]

(author unknown) 03 Feb, 2012

Mr. X 04 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/tora-sudiro-bangga-naik-sepeda-pakai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar