Rencana Banguan Patung Carla Bruni Diprotes Pekerja Prancis

Bookmark and Share
LENSAINDONESIA.COM:
Entah dapat pikiran darimana, tiba-tiba Kotamadya Paris berencana untuk membangun patung bekas supermodel istri Presiden Nicolas Sarkozy Carla Bruni dalam pakaian pekerja telah membuat marah oposisi dan membuat malu sang ibu negara.

Seperti dilansir laman situs beberapa media Prancis, Senin (13/2/2012), Jacques Martin, walikota Nogent-sur-Marne di timur Paris dan anggota partai Sarkozy UMP, menugaskan pembangunan patung untuk menghormati perempuan imigran Italia itu. Lazimnya, para pekerja di kawasan tersebut bekerja di pabrik bulu di kota tersebut dan mereka juga kebanyakan berasal dari Italia.
Tapi rencana sang walikota itu tercium oleh harian Le Parisien yang segera mengungkapkan rencana pembangunan patung setinggi lebih dari 2 meter, dengan biaya lebih dari 80.000 euro ($ 133.000). Tak pelak, oposisi dan bahkan teman-teman Carla pun segera bereaksi keras menolak.
Sebuah sumber yang dekat dengan ibu negara Bruni-Sarkozy mengatakan dia sebenarnya setuju jika yang dipatungkan itu Elisabeth Cibot yang karyanya mengagumkan. Tapi, ia tak pernah meminta patung itu tentang dirinya.

Sumber *

oiiee05 13 Feb, 2012

Mr. X 13 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/rencana-banguan-patung-carla-bruni.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar