Remaja Tewas Ketika Memotret Speedometer Sambil Ngebut

Bookmark and Share
[imagetag] [Image: speed-in.jpg]
Telegraph(ringsek...!!!)

London - Berhati-hatilah ketika berkendara dengan kecepatan tinggi. Jangan berbuat macam-macam yang mengganggu konsentrasi mengemudi. Bila tidak, celaka bisa menghampiri.

Seorang remaja di Inggris bahkan harus merenggang nyawa hanya karena urusan sepele yakni ingin mengambil foto speedometer mobil yang dikendarai ketika melaju di kecepatan 105 mph (169 km/jam).

Seorang remaja bernama Billy Cooney tewas setelah kecelakaan. Remaja berusia 19 tahun ini kecelakaan saat ingin mengabadikan gambar speedometer mobil Vauxhall Corsa yang ketika itu dikendarainya hingga kecepatan 105 mph (169 km/jam).

Selain tidak berkonsentrasi ketika mengemudi, remaja ini diketahui juga minum minuman beralkohol melebihi batas. Mobil pun menabrak pagar besi di Manchester yang pada akhirnya membuat kepala Billy luka parah dan akhirnya meninggal dunia.

Analisis forensik dari ponsel Blackberry yang dimiliki Billy menunjukkan gambar speedometer diambil sesaat sebelum kecelakaan terjadi.

"Foto-foto menunjukkan kecepatan cukup tinggi," kata Detektif Kepolisian Manchester Garry Lyle seperti detikOto kutip dari Telegraph, Kamis (16/2/2012).

Sementara itu, adik Billy, Venessa mengatakan bahwa keluarga sangat kehilangan Billy yang di 2004 lalu berhasil selamat dari tsunami di pulau Ko Phi Phi di Thailand.

"Kami kehilangan dia, hal ini menjungkirbalikkan dunia kita. Dia bukan anak yang bodoh, itu hanya satu kesalahan," tandasnya.


( syu / ddn )

SUMBER

kurang kerjaan tuh anak....[imagetag] Wait

(author unknown) 16 Feb, 2012

Mr. X 16 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/remaja-tewas-ketika-memotret.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar