Pecahkan Rekor Dunia, Pasangan Gay Ciuman Selama 50 Jam

Bookmark and Share
[imagetag]

Quote:

Jakarta - Pasangan sesama jenis ini berhasil mencetak rekor dunia. Pasangan asal Thailand tersebut memecahkan rekor dengan berciuman selama lebih dari 50 jam.

Seperti dikutip dari Telegraph, pasangan gay asal Thailand itu adalah Nontawat Jaroengsornsinpose dan Thanakorn Sittiamthong. Keduanya berciuman selama 50 jam, 25 menit serta beberapa detik. Ciuman di beberapa detik terakhir itu dilakukan untuk pencatatan.

Aksi memecahkan rekor ciuman terlama di dunia itu dilakukan di Thailand untuk merayakan Hari Valentine. Pasangan Thailand tersebut mulai berciuman pada Minggu (12/2/2012) dan berakhir tepat di Hari Kasih Sayang.

Dalam memecahkan rekor tersebut, Nontawat dan Thanakorn harus mengikuti aturan yang sudah ditetapkan Guinness World Record. Keduanya tidak boleh bergerak dari tempat mereka dan hanya boleh minum dan makan melalui sedotan.

Mereka juga tidak boleh menggunakan toilet di tiga jam pertama aksi memecahkan rekor tersebut dimulai. Setelah tiga jam pertama, keduanya boleh pergi ke toilet tapi diawasi oleh juri.

Ciuman bibir selama 50 jam yang dibuat oleh Nontawat dan Thanakorn itu berhasil mengalahkan rekor terdahulu. Sebelumnya rekor tersebut juga dipegang pasangan asal Thailand yang berciuman selama 46 jam, 24 menit dan 9 detik. Pada 2010 lalu, sebenarnya pasangan gay tersebut juga ikut aksi memecahkan rekor ciuman terlama, tapi mereka hanya bertahan selama 22 jam.

Berhasil mencetak rekor pasangan yang berciuman terlama di dunia, Nontawat dan Thanakorn mendapatkan sejumlah hadiah. Mereka berhasil membawa pulang cincin berlian senilai 100 ribu Baht (sekitar Rp 29 juta) dan voucher menginap di hotel senilai 200 ribu Baht (sekitar Rp 58 juta).
sumber

50 jam brarti sama aja 2 hari lebih beberapa jam, ga tidur itu dia selama 2 hari?
busehhhh rasanya gimana itu??? kalo laki sama perempuan sih masih enak, ini laki sama laki, ga kebauan itu haha

Binggos 16 Feb, 2012

Mr. X 16 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/pecahkan-rekor-dunia-pasangan-gay.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar