Lady Gaga Dibenci Ayahnya Sendiri

Bookmark and Share

LOS ANGELES - Lady Gaga telah menjadi bintang eksentrik yang disenangi banyak penggemar. Siapa sangka, di balik ketenarannya, pelantun Born This Way itu memiliki musuh. Bukan sembarang orang, melainkan ayahnya sendiri.

Penampilan panggung spektakuler penyanyi berusia 25 tahun menjadi salah satu daya tarik yang membuatnya dipuja penggemar. Namun ayahnya sendiri, Joe Germanotta ternyata justru jadi salah satu orang yang membencinya.

Bukan tak sayang dan bangga pada putrinya, Joe hanya tidak suka dengan penampilan panggung putrinya yang juga terbawa hingga kehidupan nyata. Sang ayah sangat gerah karena pemilik nama lengkap Stefani Germanotta tersebut itu tetap memakai kostum panggung ketika berada di rumah.

"Sehari-hari, penampilanku sama dengan yang kukenakan di atas panggung. Ayahku itu selalu bilang, 'Bisa enggak kau lepaskan barang-barangmu itu?'," katanya yang dikutip dari Aceshowbiz.

Gaga juga menjelaskan, bahwa hal kecil macam ini menjadi masalah yang tidak pernah terselesaikan. Kendati hanya hal sepele, namun pertengkaran antara ayah dan anak ini berlangsung sepanjang waktu.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 04 Feb, 2012

Mr. X 05 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/lady-gaga-dibenci-ayahnya-sendiri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar