Istri Majukan Persalinan Demi Suami yang Sekarat

Bookmark and Share
[imagetag]

Quote:

Ada kematian, ada kelahiran! Keharuan dan kesedihan mewarnai kelahiran seorang bayi perempuan di Amerika Serikat (AS). Ibu sang bayi, Diane Aulger memilih untuk memajukan jadwal persalinannya demi suaminya yang sekarat.

Pada Januari lalu, wanita berumur 31 tahun itu melahirkan bayinya lebih awal dari semestinya supaya sang suami sempat melihat putri mereka sebelum dia meninggal. Demikian seperti diberitakan harian Sydney Morning Herald, Senin (13/2/2012).

Pria AS tersebut, Mark Aulger didiagnosa menderita kanker usus besar pada April 2011 lalu. Operasi dan kemoterapi pun dilakukan untuk mengatasi penyakit kanker tersebut. Prosedur tersebut tampaknya berhasil. Namun kemudian Mark menderita fibrosis paru yang menyebabkan penebalan paru-paru.

Pada 16 Januari lalu, pasangan yang tinggal di The Colony, sekitar 25 mil sebelah utara Dallas, Texas itu diberitahu oleh dokter bahwa kondisi Mark gawat. Ketika Diane menanyakan berapa lama suaminya bisa bertahan, dokter menjawab lima atau enam hari saja.

Padahal bayi dalam kandungan Diane baru akan lahir sekitar dua minggu lagi yakni pada 29 Januari. Karena itulah, Diane memutuskan untuk memajukan persalinannya dengan cara diinduksi.

Pada 18 Januari lalu, setelah diinduksi, Diane pun melahirkan bayinya dengan selamat. Begitu lahir, Mark menggendong putrinya yang diberi nama Savannah itu selama sekitar 45 menit. "Dia (Mark) menangis dan dia kelihatan sangat sedih," kata Diane.

Namun keesokan harinya, Mark hanya mampu menggendong Savannah sekitar satu menit sebelum kemudian jatuh koma. Prediksi dokter pun terbukti kebenarannya. Mark meninggal lima hari kemudian di usia 52 tahun.

sumber
terharuuuu...

konya 13 Feb, 2012

Mr. X 13 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/istri-majukan-persalinan-demi-suami.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar