HIM Damsyik Meninggal Dunia

Bookmark and Share
HIM Damsyik Meninggal dunia merupakan kabar duka kembali datang dari artis di mana yang sebelumnya Ade Namnung Meninggal dunia kini aktor senior ini meninggal dunia pada pukul 02.00 sebelumnya diberitakan sakit dan dirawat RS MMC Kuningan. Ia mengalami penurunan kekebalan daya tahan tubuh. Sumsum tulang belakangnya tidak dapat menghasilkan antibodi, sehingga tubuhnya semakin melemah.
[imagetag]
Kabar meninggalnya him damsyik ramai di twitter. Di mana yang mengabarkan pertama kali adalah cucu Him Damsyik dengan akun @vadialidya. "Baru pulang abis dr rmh sakit jenguk opa, langsung dpt kabar opa udh pergi.. Ya allah, semoga opa diterima disisi-Mu ya Allah," kata akun itu 3 jam lalu. Ia lalu berujar lagi, "RIP Him Damsyik 1929-2012.. Bye bye opa...I will miss u sooo much.. "

HIM Damsyik meninggal di usia 82 ini lahir di Teluk Betung, Lampung, 14 Maret 1929, semasa hidupnya, HIM Damsyik terkenal dengan peran-peran antagonis dan di tahun1980-an ia tenar sebagai tokoh jahat di film-film laga yang dibintangi barry prima.

HIM Damsyik Meninggal

penjagagawang 03 Feb, 2012

Mr. X 04 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/him-damsyik-meninggal-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar