Anak Kedua Annisa Bahar Sama Tanggal Lahir dengan Suami

Bookmark and Share

JAKARTA - Kebahagiaan tengah menaungi rumah tangga pasangan Dian Esha Fauzan Prasetya (Fauzan) dan istrinya, Annisa Bahar. Pasalnya, pemilik goyang 'patah-patah' itu telah melahirkan anak kedua yang diberi nama, Shaka Fani Putra Setya. 

"Kemarin, jam 2.10 siang Annisa telah melahirkan bayi laki-laki dengan berat 3,7 kilogram, serta tinggi 50 centimeter," kata kakak ipar Annisa, Yuli saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Jumat (3/2/2012).

Sebelumnya, pihak Rumah Sakit Asih, Jakarta, memperkirakan Annisa melahirkan hari ini. Namun karena ingin sama dengan ulang tahun sang ayah, maka proses melahirkan dipercepat sehari melalui caesar.

"Perkiraan dokter sih tanggal 3 ini, karena anaknya memang mau disamai sama kelahiran bapaknya. Kemarin tanggal 2 Fauzan kan ulang tahun. Jadi biar sama-sama bareng ulang tahunnya," papar Yuli.

Beruntung, Annisa tidak menemukan kendalam berarti selama proses melahirkan. Tapi kata Yuli, anak keduanya itu sangat rewel, dan mudah menangis.

"Itu anak rewel banget, nangis saja bawaannya. Pokoknya sehat deh, sebelum di caesar saja gerakkannya masih kenceng," paparnya.

Sampai hari ini, kondisi pelantun Ratu Goyang itu sudah berangsur membaik. Namun Annisa masih harus istirahat dan melakukan pemeriksaan.

"Sudah membaik, sekarang sudah di ruangan. Tapi belum bisa pulang, karena pemulihannya sudah semalam, jam 2 malam baru ke ruangan," tandasnya.

Untuk diketahui, selain dikaruniai dua anak dari suami keduanya, Fauzan, Annisa Bahar juga telah membawa anak dari pernikahan terdahulunya. Mereka adalah Juwita Bahar dan Jelita Bahar, buah cintanya bersama Memo Sanjaya.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 03 Feb, 2012

Mr. X 04 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/anak-kedua-annisa-bahar-sama-tanggal.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar